Kamis, 16 Juli 2009

MABIS part 1

heloooo blogger!! udah masuk sekolah niihh. hiuuuh.. selesai juga gue membimbing anak kelas 7 jadi anak yang baik hahaha. anak baik?

Sabtu 11.7.09

hari pertama nih anak-anak osis ketemu sama anak kelas 7 baru buat pembagian kelas. gue dateng jam 7an dan itu udah rame anak-anak kelas 7 sama ibunya masing-masing (kebanyakan sih gitu). yaaa berusaha jalan cepet ke arah musola karna gue bawa-bawa ember+kardus. gue jalan cepet aja mereka masih ngeliatin (gatau emang bener apa guenya kegeeran ya) huehehe. Sampe di musola baru beberapa osis yang dateng dengan kadus dan ember berceceran. pas udah jam stengah 8an deh kalo ngga salah, anak kelas 7 mulai baris sesuai kelasnya masing-masing. osis ngga kalah eksis. kita berjejer ke arah anak kelas 7 dengan seragam lengkap, kaos GO GREEN, rok PRAMUKA, topi osis+ name tag. kita dikenalin satu persatu mulai dari jundi sampe adza. selsai itu, kita jaga deh di kelas yang udah ditentuin. gue dapet 7.7 dan harusss jaga sendiri karna pasangan gue ga dateng gatau kenapa, hmm udah gue duga sih sebelumnya. muter-muter sekolah, jelasin apa yang harus dibawa selama mabis. gue belom ngerasa asik tuh. anaknya masih pada diem-diem. gue suruh duduk perkelompok aja sampe harus teriak ckck lebee daah. itu baru hari pertama.

Senin 13.7.09

masuk seperti biasa 6.45 tapi karna hari pertama jadi gue telat hhaaa sebenernya bukan alesan yang tepat kalo nyalahin hari pertama. upacara!! lari sambil bingung gue mau lari kemana. akhirnya sampe juga di barisan padus. pas udah selesai upacara, anak kelas 7 ke aula. karna gue telat masuk ke kelas gue (9.4) jadi gue harus cari meja lagi karna meja dikelas gue kurang satu. udah deh tu gue muter-muter nyari OB sama anisa. abis itu langsung deh gue ke aula. sampe disana, hiiih langsung dipukul pantat gue sama bu Eva padahal belom juga ngasih alesan. duduk-duduk di aula sambil bt. bukan cuma karna dipukul pantat gue sama bu Eva tapi gara-gara name tag gue ngga ada talinya. eeeh taunya, kata si tara tali name tag gue ada di tasnya. mulai deh tu rada ademan gue. abis asik-asik dengerin orang ngomong di aula, anak kelas 7 harus masuk ke kelas masing-masing. uuuuntung pasangan gue masuk. sampe dikelas mereka gue absenin deh tu, gue suruh kumpulin apa yang harus dibawa. awal-awal emang rada susah diatur, itu yang bikin gue malesss. waktu itu jam brapaaa gitu harusnya guru masuk, tapi taunya lagi rapat jadi kelas gue ga boleh kosong. bingung aja tuh gue mau ngapain. mau nentuin ketua kelas tapi masih pada diem-diem, mau nyuruh bikin yel-yel gimana cara?? hm.. hari senin itu pulang jam 12.00 dan belom ada yang seru menurut gue.

lanjutin part 2 yaaa ;D;D

2 komentar: