Sabtu, 04 Juli 2009

Kelas Baru

Heeey blogger (kayanya baru pertama kali yaa gue sapa) ahaha. Liburan masih agak lama gatau mau kemana. Dari kemaren pengen buka blog ga bisa-bia mulu. Bukan karna ga ada waktu tapi komputer gue yang eror hheee ga penting sih.

Tanggal 3 juli kemaren daftar ulang buat yang naik kelas 9.
Akhirnya kelas 9 jugaa gue huehehe. Angkatan gue gatau deh ada yang ga naik apa engga tapi kalo kelas gue alhamdulilah naik semuaaaa:)) horeeey (?) Sebelum gue daftar gue udah dikasih tau sama monik mega katanya gue kelas 9.4 tapi baru kayanya sih. Terus yauda deh gue sama irvi ngantri dulu, lumayan panjang sih tapi kita nyerobot aja biar rada cepetan hehe. Gue kira ijazah nya cuma disuruh bawa 1 eeh taunya kata orang-orang disuruh 2, alhasil waktu gue daftar ulang

gue: "bu, saya cuma bawa ijazah 1 nih belom sempet legalisir lagi"
bu Qori: "oh iya iya gapapa nak"
gue: "ngutang dulu 1 gapapa ya bu?"
bu Qori: "iya gapapa kok tetep diterima"
gue: "terus nanti ijazah yang 1 lg gimana bu?"
bu Qori: "yaudah nanti kalo udah masuk kamu taro di TU aja yaa"

Hmm jadi gue masih punya utang 1 ijazah lagi ehehe. Pas di tempat yang buat pembagian kelas gue udah nunggu-nunggu tuh kira-kira sekelas lagi ga yaaa, ternyata bener gue 9.4. Gue udah males aja tu, dari temen-temen gue yang berempat (gue mega irvi monik) ga ada yang sekelas lagi :( huhu. Gue udah gimanaaa gitu si miss prepare irvi my chairmate ga sekelas lagi sama gue. Ga ada lagi tu minjem-minjem tipx, makan ikan tongkol berdua, ngobrol mulu kalo duduk paling belakang, pinjem stabilo, cerita-cerita tentang deborah dll deh. Bukan cuma itu, gue juga ga sekelas sama anak-anak freak yang duduk didepan meja gue. Mega sekarang 9.2 kalo monik 9.7, oiya lupa ngasih tau kalo irvi 9.3. Makin susah nih buat bekel cup tiap hari. Tapi mo gimana lagi yaaaw? Hm.. sekarang gue tinggal nyari temen sebangku buat gantiin irvi, kalo bisa sih yang rada-rada miss prepare juga kayak irvi. Pas lagi ngobrol-ngobrol tenyata Anisa Asri mantan my classmate dulu waktu kelas 7 satu kelas lagi sama gue. Karna gue tau dia pinter yaaa gue ajakin deh tu anak duduk sama gue tapi sebelumnya

gue: "nis, duduk sama gue yaaaa?"
anisa: "oh yaudah"
gue: "tapi lo suka bawa tipx, pulpen, pensil, stabilo tiap hari ga?"
anisa: "bawa tapi kalo stabilo engga"
gue: "yaaah"
anisa: "hehe" (tau deh tu apa maksudnya dia senyum-senyum gitu)
gue: "yah yaudah deh gapapa tapi duduk sama gue ya"
anisa: "iyaa"

Ternyata dia ga seprepare irvi tapi gapapa deh daripada ga ada. Di kelas baru nanti gue bingung mau bekel cup sama siapa? Devita sule thika laras nde pokonya yang jago-jago ga sekelas sama gue. Adanya odyh sama egin. Haah gatau deh ni ntar kalo masuk kayak gimana jadinya, tapi harus dibikin seruuuu yeeagaa?

Hm.. kayanya cuma sampe sini dulu cerita yang ini. Capek, daaaaah hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar